Share This !!!

Senin, 11 Juli 2011

Awal Suka Drama Korea

Hari ini saya akan sedikit berbagi cerita tentang awal saya suka sama film-film dan Drama yang berasal dari Negri Ginseng ini yaitu Korea Selatan yang gudangnya BoyBand.

Saya berdomisili di Bandung, Indonesia. Dan baru-baru ini Indonesia sedang demam-demamnya BoysBand dan Drama Korea, hampir di setiap sudut akun-akun di internet dan TV sedang gencar-gencarnya BB dan Drama Korea.

Nah ! pertama saya suka film Korea adalah karena Kakak perempuan saya bawa kaset DVD Full House hasil patungan temen-temennya (hahahahah), Kalian pasti tau kan? yang pemainnya itu Rain Bi berperan sebagai Li Yeong-jae, Song Hye-Gyo sebagai Han Ji-eun, Kim Sung-soo sebagai Liu Mingge dan Han Eun-jung.
Dan terutama Rain Bi yang super ganteng dan cool yang buat saya kejatuhan hati. hahahha
dan di teruskan dengan film Princess Hours yang bener-bener seru yang diperankan oleh Yoon Eun Hye, Joo Ji Hoon, Kim Jeong, Hoon Song Ji-hyo. Film ini udah saya tonton 3 kali selama satu minggu..(wew Lebay akh.. ckckck)

Dan baru baru ini film yang lagi di tonton itu ialah Lord Of Study / Master Of Study, yang di perankan oleh (klik di sini) , tapi baru episode 15 karena terusan kasetnya ilang Heheheh
Dan ada satu lagi Film yang saya suka banget yaitu Antique Bakery yang salah satu pemainnya yaitu Joo Ji Hoon pemeran di Princess Hours 1. dan penampilan Joo Ji Hoon disini berbeda banget yang di sini berpenampilan berkumis tipis kayak Badboys (hehehe)
ada salah satu adegan di Antique BAkery yang menampilkan adegan ranjang dan ciuman antara Kim Jae Wook dan Andy Gillet yang membuat sedikit gimana gitu dan agak geli juga (wew), tapi di luar adegan itu saya suka banget sama Kim Jae Wook karena ganteng juga sih (wkwkwkkwk).


Dan demikian lah CurCol (Curhat Colongan) dari saya, maaf yah kalo garing isinya heheheh..

Tunggu Posting Berikutnya (HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH)



DON'T FORGET

To Leave Your Comment
THANKS (gomawo~)

1 komentar: